Tips Mudah Menambah Port VPS Centos Dengan Putty

Tips Mudah Menambah Port VPS Centos Dengan Putty - Hallo sahabat Tutorial VPS , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mudah Menambah Port VPS Centos Dengan Putty, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blog vps, Artikel CentOS, Artikel Debian 6 Squeeze, Artikel Debian 7 Wheezy, Artikel easy engine, Artikel ngeblog vps, Artikel Review VPS, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mudah Menambah Port VPS Centos Dengan Putty
link : Tips Mudah Menambah Port VPS Centos Dengan Putty

Baca juga


Tips Mudah Menambah Port VPS Centos Dengan Putty

Selamat pagi dan salam sejahtera bagi para shobat Akun SSH Premium Murah Untuk Internetan Gratis Unlimited, kali ini saya mencoba share Cara Menambah Port VPS Centos Dengan Putty yang Tutorial ini saya khususkan bagi shobat pengguna VPS dan Penjual ssh terutama. Jadi sangat tidak etis jika seandainya ada penjual ssh yang gak tau Cara Menggunakan VPS dan Setup VPS sendiri karena hal ini sewaktu-waktu akan sangat dibutuhkan.

Oke langsung aja tanpa harus basa-basi Mengenai Cara Menambah Port VPS Centos atau SSH Dengan Putty:
Isi Host pada putty dan port yang digunakan, seperti gambar di bawah Kemudian Klik OPEN



Kemudian anda login sebagai root >> lalu masukkan passwordnya dan tekan ENTER
Perhatikan gambar di bawah agar lebih jelas


Jika Login berhasil maka akan muncul seperti gambar di atas
Lalu ketikkan vi /etc/ssh/sshd_config
jika sudah maka akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini

Sekarang coba anda perhatikan yang dilingkari pada gambar itu merupakan Port Default VPS anda.
Dan sekarang anda tinggal menambahkan Port yang anda sukai dan anda ingin tambahkan, caranya adalah dengan cara:
Ketikkan "i" pada keyboard PC atau Laptop anda [tanpa kutip] terus scrool ke bawah sampai di port 22.

cara nambahin nya tinggal tulis aja port berapa yg anda butuhkan. ingat harus di atas atau bawahnya, dan jangan ada tanda (#)


  Misalnya: Port 22

              Port 443

Jangan di sebelah nya. OK
Kalau sudah. Ketik tombol di keyboard "esc"
Setelah itu tekan ketik ":"[tanpa kutip] "x" [enter].

Sekarang kita tinggal Restart dengan cara ketikkan: /etc/init.d/sshd restart

Okelah sampai disini dulu Semoga Artikel Cara Menambahkan Port VPS Centos dengan Putty ini ada manfaatnya bagi anda.
loading...


Demikianlah Artikel Tips Mudah Menambah Port VPS Centos Dengan Putty

Sekianlah artikel Tips Mudah Menambah Port VPS Centos Dengan Putty kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mudah Menambah Port VPS Centos Dengan Putty dengan alamat link http://tutorialvpsdo.blogspot.com/2016/12/tips-mudah-menambah-port-vps-centos.html

0 Response to "Tips Mudah Menambah Port VPS Centos Dengan Putty"

Post a Comment